Belajar SEO Untuk Pemula

on Sunday, December 15, 2013

Artikel ini Cuma Cuma Buat Nyundul Kontes SEO itupoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya . Jika anda baru untuk SEO,Anda perlu melakukan dua hal,Pertama luangkan waktu melahap semua informasi yang anda dapat tentang SEO itu sendiri.Banyak sekali informasi gratis tentang SEO yang bisa anda temukan secara online.Dan Jika memungkinkan,bergabunglah dengan komunitas SEO seperti forum dan belajar dari orang yang lebih berpengalaman dengan SEO.

Namun yang terpenting adalah,Semua pengetahuan tidak berguna jika anda tidak mengapilikasikannya ke dalam praktek.Anda harus melihat hasil untuk diri sendiri dengan mengambil tindakan . Mari kita melakukan rekap cepat dari SEO sebelum kita melanjutkan .

Dalam seluruh proses , Anda harus berurusan dengan optimasi on-situs dan optimasi off-site .

On-site optimasi berarti bahwa ada tweak Anda dapat melakukan pada situs Anda sehingga menjadi mesin pencari ramah . Anda mendapatkan imbalan oleh mesin pencari karena bots pencarian merasa mudah untuk merangkak , indeks dan mengatur konten di situs Anda . Ini adalah bagian yang mudah .

Yang sulit adalah off-site optimasi . Hal ini melibatkan membangun link . Untuk bersaing di hasil pencarian , Anda harus mendapatkan banyak situs yang relevan untuk link ke Anda sebagai mungkin. Dan Anda tidak ingin hanya setiap link - Anda ingin link dengan anchor teks yang tepat . Jangkar teks yang tepat berarti bahwa link Anda harus mengandung frase kata kunci target Anda . Misalnya , jika Anda menargetkan frase kata kunci " Kontes Seo " , maka kalimat itu harus berada dalam link Anda .

Sekarang karena mereka adalah kembali link yang berasal dari situs yang Anda tidak sendiri , Anda mengalami sedikit masalah di sini. Bagaimana Anda mendapatkan mereka untuk link ke Anda ?

Itu adalah tantangan yang banyak pemasar SEO hadapi. Setiap link kembali dianggap sebagai suara "" untuk situs Anda dari perspektif bots pencarian . Semakin banyak "suara " yang Anda miliki, peringkat Anda lebih tinggi .

Dengan kata lain, agar sukses dalam SEO , Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu membangun link ke situs Anda . Promosikan situs Anda , dan mendapatkan situs lain untuk link ke Anda dengan anchor teks yang tepat seperti itupoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya.Itu akan membantu meningkatkan peringkat pencarian Anda .

Sekarang ada banyak cara untuk membangun link ke sebuah situs . Beberapa metode termasuk artikel pemasaran , bookmark sosial , siaran pers , masukan direktori web dan blog posting. Anda tidak perlu mempelajari semua metode ini . Tapi pastikan Anda mahir dalam setidaknya 2 atau 3 metode . Itu harus cukup untuk membawa Anda ke bagian atas mesin pencari . Jadilah pembangun link perwakilan .

Jika Anda ingin menyempurnakan teknik SEO Anda , Anda perlu berlatih , berlatih , dan berlatih lagi . Jika pada awalnya Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda cari, jangan menyerah ! Terus belajar dan berbuat lebih banyak dan mencoba hal-hal baru . Jangan terus mengulangi kesalahan yang sama lagi dan lagi . Jika sesuatu tidak bekerja , membuangnya . Kembali ke papan gambar dan mencoba sesuatu yang baru .

Salah satu cara yang baik untuk berlatih SEO adalah untuk bergabung dengan kontes SEO.Jika hasil dari mengikuti sebuah Kontes SEO itu berhasil,Anda tidak hanya meningkatkan keterampilan SEO Anda,anda juga berhasil untuk memenangkan hadiah ! Jika anda tidak melihat hasil yang anda inginkan, setidaknya anda masih bisa mendapatkan pengalaman dengan beberapa pelajaran berharga dari Kontes SEO tersebut.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Blog Info Kontes SEO | All Rights Reserved