Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia

on Sunday, June 30, 2013

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia


Tulisan Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia kali ini adalah sebuah artikel Kontes Seo Anekahosting.com yang akan membahas sebuah jasa atau layanan web hosting yang mungkin anda butuhkan untuk website anda.Anekahosting.com merupakan salah satu penyedia jasa Web Hosting Murah Dan Terbaik Di Indonesia,Dengan pengalaman selama lebih dari 5 tahun,anekahosting.com bisa diandalkan untuk anda yang tengah mencari Web hosting murah terbaik di indonesia.

Sebelum kita melanjutkan mengulas Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia,Perlu untuk diketahui bagi anda yang menjalankan bisnis online dengan media sebuah website.Kehandalan sebuah web hosting sangat berperan untuk kelangsungan website anda.Dan dalam Memilih layanan web hosting murah dan terbaik untuk website anda bukanlah tugas yang mudah terutama ketika kita harus memilih diantara ribuan penyedia web hosting.Rata-rata semua menawarkan paket web hosting yang hampir sama.Oleh karena itu,penting untuk mengetahui beberapa pertimbangan utama bahkan sebelum Anda memulai pencarian web hosting anda.

Di Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia,Anda dapat menemukan semua kebutuhan anda dari sebuah web hosting.Mulai dari Fitur yang lengkap dengan harga yang kompetitif,Hingga layanan support online yang akan selalu siap melayani anda selama 24 jam untuk memudahkan anda saat anda memiliki kesulitan atau kendala pada website anda.

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia


Anekahosting.com adalah salah satu unit bisnis yang dimiliki oleh PT.Wahana Tata Mandiri yang mulai beroperasi pada tahun 2006 dengan visi menjadi salah satu penyedia Web Hosting terbaik di Indonesia.Dengan para tenaga yang profesional di bidangnya,Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia menjamin kualitas dari layanannya.Dan anda tidak perlu khawatir dengan kesulitan yang mungkin anda hadapi,karena Technical Support dari Anekahosting.com akan siap setiap saat untuk melayani keluhan kliennya baik itu via Telepon, Chat, Email ataupun Ticketing Support.

Fitur Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia


Fitur Anekahosting.com

Aktivasi Cepat dan Mudah

Kecepatan dan kemudahan layanan bisa anda dapatkan sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com,dari mulai proses registrasi sampai dengan Online Payment hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit setelah anda melakukan pembayaran dan konfirmasi maka domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.

PHP & MySQL Terbaru

Seluruh server Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru.Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat,lebih reliable dalam beban tinggi,dan lebih aman.

cPanel Based

Sama dengan rata-rata dimana web hosting diseluruh dunia,Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia juga menggunakan Cpanel sebagai web based hosting management tools-nya.

Dilengkapi Fantastico

Untuk membantu menginstall CMS favorit anda dengan mudah,Anekahosting.com menggunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous agar anda dapat dengan mudah menginstall CMS favorit anda dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.

Always There 24/7

Sebagai Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia,Anekahosting.com selalu memonitor performance servernya selama 24 jam setiap hari. Selain itu mereka juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.

Migrasi Gratis

Jika anda ingin menggunakan jasa dari anekahosting.com dan memindahkan data anda dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, mereka akan membantu proses pemindahan data.Anda hanya tinggal memberikan saja username dan password anda di hosting provider sebelumnya.Dan sisanya Serahkan pemindahannya kepada mereka.

iPhone & BlackBerry Support

Untuk Blackberry,Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia punya perlakuan khusus.Versi cPanel yang digunakan untuk mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry.Dengan itu,E-mail akan sampai lebih cepat kepada anda dimanapun anda berada.

Uptime Guarantee 99%

Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.


Itulah fasilitas yang bisa anda dapatkan di Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia,Dan dibawah ini adalah beberapa paket web hosting murah yang ditawarkan oleh anekahosting.com.

Anekahosting.com Package


Oke,mungkin itulah yang bisa saya sampaikan untuk memastikan layanan web hosting yang anda pilih yang dapat memenuhi kebutuhan anda,anekahosting.com adalah jawaban untuk menjamin website Anda selalu dapat diakses dengan kecepatan yang memuaskan,memberikan skalabilitas untuk tumbuh dan berkembang situs Anda serta menawarkan layanan yang baik.Jangan lupa untuk merekomendasikan Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia,terima kasih.
Ranking: 5

{ 6 comments... read them below or add one }

Ai Rani Nuranti said...
This comment has been removed by the author.
Ai Rani Nuranti said...

Semoga mnjadi juara dalam ajang kontes hosting ya ... sukses selalu... Obat Tradisional Epilepsi


July 20, 2013 at 2:22 PM
tedi suryandi said...

semoga menang Salam Kenal @agan yang ikutan kompetensi kontes seo nya..#selamat berjuang

Salam Kenal @tedisupriyadi


July 20, 2013 at 3:46 PM
Unknown said...

Semoga anda bisa menjadi juara pertama di kategori lomba kontes seo ini, agan.. ganbatte !! :) :) 100% semangat //

follow obat tradisional jantung


July 22, 2013 at 3:16 PM
Unknown said...

salam kenal mas dan semoga sukses kontesnya serta mendapatkan hasil yang maksimal !!! Obat herbal penambah gairah


August 5, 2013 at 3:00 PM
Anonymous said...

makasih infonya gan .,topik yang sangat menarik sekali untuk diperbincangkan.
salam kenal ..


September 4, 2013 at 10:05 AM

Post a Comment

 
© Blog Info Kontes SEO | All Rights Reserved